TRANSLAMPUNG.COM
LAMPUNG UTARA – Sat Pol PP Lampung Utara merazia para pelajar dengan melakukan  patroli keliling dengan sasaran tempat tempat rawan kumpulnya anak sekolah saat jam belajar berlangsung.
Dari hasil patroli yang dilakukan hari ini rabu (8/01/2020) Sat Pol PP mengamankan delapan (8) siswa siswi yang berasal dari bebagai sekolah di Lampung Utara 
” Untuk mencegah hal hal yang negatip yang dilakukan oleh para pelajar, hari ini kami kembali melakukan razia bagi pelajar yang keluar dari sekolah saat sedang jam belajar,” Terang Kasat Pol PP Firmansyah.

Saat kita lakukan razia tadi lanjut Kasat, banyak kita dapati para pelajar yang membolos, ketika kami hampiri mereka berhamburan lari dan bersembunyi. Dan hasilnya razia pelajar hari ini kami mengamankan  delapan siswa siswi sekolah yang sedang asyik ngobrol di warung yang sudah biasa dijadikan Basecamp, yang terletak di Jalan Bougenville, kemudian mereka kita bawa ke kantor Sat Pol PP.
” Setelah kami amankan, akan kami lakukan pembinaan, kemudian kami akan menghubungi dari pihak sekolah  setelah itu agar pihak sekolah yang memberi peringatan dan melaporkan kepada wali nya masing – masing,”  tutupnya (Iwan)