TRANSLAMPUNG.COM
LAMPUNG UTARA – Beredarnya vidio mesum yang dilakukan pasangan muda mudi diarea Islamic Center Kotabumi, Membuat Kasat Pol PP Firmansyah geram dan menempatkan beberapa anggotanya untuk stand by menjaga area Islamic Center Kotabumi.
Penempatan anggota Sat Pol PP tersebut setelah ramainya perbincangan diarea tersebut sering digunakan oleh muda mudi untuk melakukan hal hal yang negatif (mesum).
Dikatakan Kasat Pol PP Firmansyah, dirinya sangat geram dengan ramainya perbincangan tentang video syur tersebut dan langsung melakukan cek lokasi kesejumlah termpat yang dinilai rawan terjadi perbuatan mesum, Senin (06/01/2020).
“Sudah sering ada yang ditangkap dan dibawa kekantor kita, tapi ternyata masih ada lagi,” ucapnya kesal
Untuk itu Pihaknya akan menempatkan personil dibeberapa tempat yang rawan dijadikan tempat mesum, seperti di Stadion, Taman Sahabat, dan Islamic Center.
“Iya nantinya kita akan menempatkan personil Satpol PP dibeberapa tempat yang rawan dijadikan tempat mesum”, ujarnya.
Terpisah Keamanan Islamic Center Sapreyadi menceritakan jika daerah itu dirinya sering memergoki Pasangan kekasih yang asyik bercumbu di Toilet.
“Sering, pertama di Dalam (Kamar mandi) dikunci dari dalam, langsung kita dobrak aja. Yang kedua di atas westafel ini,”jelasnya.
Pelaku mesum yang sering dipergoki adalah para pelajar dan umum, dan waktu  sering terjadinya mesum itu diantar jam 3 hingga jam 5 sore, “Sering itu jam 3 an sampe maghrib, waktu itu juga pernah jam 2 malem tapi kepergok,” ujarnya (Iwan)