TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI-Rumah ibadah , yang terletak didesa Hatta tak luput menjadi sasaran kegiatan TMMD ke – 108. Kegiatan ibadah sebagai modal utama dalam ketahanan mental dan spiritual.

Ustadz Khoirul selaku pengurus masjid mengatakan, bangunan masjid kami ini juga dikerjakan oleh personel TMMD. Aparat TNI, bersama masyarakat yang terlibat pengerjaan renovasi masjid bekerja sama untuk merenovasi bangunan masjid.

“Tujuanya dilakukan renovasi tidak lain agar bangunan masjid yang terletak dilokasi itu dalam kondisi baik dan nyaman untuk ibadah. Dan masyarakat sekitar yang biasa beribadah dimasjid ini, akan lebih semangat dan merasa nyaman saat beribadah,” ungkap Khoirul, Selasa (7/7/2020).

Sementara itu, Koptu Sutrisno selaku anggota TNI yang bekerja dilokasi mengatakan kondisi bangunan masjid sebelumnya belum rampung secara maksimal. Sehingga diprogramkan untuk sasaran TMMD.

“Harapannya setelah Masjid direnovasi terlihat bangunanya indah dari sebelumnya. Kemudian, masyarakat merasa senang dan nyaman saat beribadah,” pungkasnya.(Johan)