PANARAGAN (translampung.com)– Pemerintah Tiyuh (Desa) Bandar Dewa Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menyambut pergantian tahun 2020 ke 2021 dengan menggelar Yasinan dan Doa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Tiyuh Bandar Dewa, yang dipimpin oleh Ustadz Ibnu, pada Kamis (31/12/2020) pukul 19.30 Wib. Dan turut dihadiri pula oleh para Aparatur Tiyuh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta warga setempat.

Dikatakan Anwar, Kepala Tiyuh Bandar Dewa. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur warga Bandar Dewa khususnya selama perjalanan tahun 2020 atas nikmat dan rezeki yang telah diberikan oleh yang maha kuasa, dan harapan agar untuk di tahun 2021 mendatang kehidupan dapat lebih baik lagi.

“Kegiatan membaca Yasin berjamaah ini sebagai rasa syukur dan do’a harapan dalam menyongsong tahun 2021, dengan harapan tahun mendatang Pandemi Covid 19 dapat pula segera berakhir serta kehidupan Masyarakat bisa lebih sejahtera.” Pungkasnya. (D/R)