TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menerima beberapa bantuan untuk para tenaga medis, pada Rabu (06/5/2020) pukul 10.00 Wib.

Adapun bantuan tersebut, berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 52 paket lengkap, dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Tubaba. Dan ada pula bantuan dari Zee Beauty Drw Skincare Indonesia yang disalurkan oleh Beauty Konsultan Yesi Yulia Safitri, berupa bantuan 50 baju Hazmat, 400 Masker Medis, dan beberapa paket Susu.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan untuk RSUD sebanyak 52 Paket lengkap, yang bekerjasama dengan bapak Aziz Syamsuddin anggota DPR RI, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk para tenaga medis dan juga masyarakat lainnya yang ingin memberikan bantuan,” kata Ketua DPD Partai Golkar H.Putra Jaya.

Sementara itu, dikatakan Yesi, bantuan tersebut disalurkan untuk tenaga medis yang ada di RSUD Tubaba, dan beberapa Puskesmas.

Menanggapi bantuan tersebut, Direktur RSUD Tubaba Pramono, menyampaikan rasa terimkasihnya, terhadap adanya bantuan tersebut. Dikarenakan memang penggunaan APD di RSUD Tubaba dalam sehari bisa terpakai 15-20 APD, sehingga dengan bantuan ini juga bisa membantu para rekan-rekan tenaga medis.

“Berapapun bantuan yang disalurkan, bagi kami sangat berarti, semoga dengan adanya bantuan ini akan semakin banyak lagi instansi atau masyarakat yang ingin turut berkontribusi membantu memerangi Covid 19. Terimakasih dan semoga menjadi amal kebaikan. apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” imbuhnya. (D/R)