TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
Ketua Golkar DPD II, Rahman Kholid mengambalikan berkas penjaringan bakal calon bupati ke partai kebangkitan bangsa (PKB) kabupaten pesisir barat (Pesibar). Di kantor DPC PKB kamping jawa, kecamatan pesiair tengah. Senin (14/10).

Rahman Kholid mengatakan, adapun visi dan misinya yaitu program unggulan berstandar nasional dengan cara mempublikasikan destinasi wisata yang berdaya saing serta menjadikan petani yang berjaya sejurus dengan program gubernur lampung yaitu menuju masyarakat berjaya

“Kerena kita melihat hari ini, pembangunan di Pesibar adalah pembangunan gagal dan sangat memperihatinkan, bisa dikatakan demikian karena satu pun kantor pelayanan publik belum ada yang bisa dinikamati oleh masyarakat, baik secara pelayaanan atapun kelayakan kantor dengan layak pakai, “Ungkapnya.

Dijelaskan juga olehnya, secara kasat mata masih perlu usaha yang maksimal, tentu dengan pemimpin yang harus memiliki terobosan- terobosan.

“Dengan ini, pengalaman yang saya mampu ada di bidang hukum. Saya akan siap terjun langsung ke lapangan untuk mengakomodir apa yang diharapakan oleh masyarakat, “Tandas, Rahman Kholid ketua partai Golkar sekaligus advokad ini.