TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG BARAT – Setelah resmi ditutup dengan prosesi upacara TMMD Ke 106 Kodim 0422, rombongan Irdam II/Sriwijaya berkunjung ke lokasi TMMD yang berada di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kamis (31/10/19).

Dengan selesainya kegiatan TMMD ini, diharapkan bisa berguna dan bermanfaat untuk jangka panjang bagi masyarakat lampung barat, BNS dan Suoh khususnya,” kata Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo mengahiri sambutannya.

Menurut Bupati H. Parosil Mabsus dilokasi TMMD mengatakan hal yang paling sulit adalah menjaga dan merawat karna hasil-hasil kerja nyata para anggota TMMD dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Bandar Negeri Suoh, harapan Bupati Lampung Barat.

“Tolong dijaga hasil kerja kerahs TNI dan masyarakat karna ini adalah wujud gotong royong maka kita harus sama-sama menjaga dan melestarikan gotong royong itu, sekali lagi apa yang telah menjadi jerihpayah do’a bapak ibu semuanya mari kita rawat dan menjaganya, ini juga hibah sudah diserahkan kepada masyarakat lampung barat hususnya BNS dan SUOH mudah-mudahan menjadi ladang ibadah”, tutup Bupati Lampung Barat.

Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Taufiq Hanafi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Barat serta seluruh perangkat Pemerintah Kabupaten Lampung Barat serta masyarakat lampung barat karna tampa kerjasama yang baik dan dukungan yang baik, tidak mungkin bisa kita selesaikan tepat waktu kami berharap mudah-mudahan dengan selesainya jembatan ini untuk meningkatkan prekonomian daerah dan juga kami berharap apa yang sudah dibangun bersama-sama oleh masyarakat dan TNI serta Polri kita jaga bersama sehingga usia pakai dari jembatan ini dalam jangka panjang. (Safri)