TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Relawan Marwan Cik Asan (MCA), melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum, seperti sarana ibadah dan rumah penduduk di 50 titik diwilayah Dapil Lampung II DPRRI, yakni Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Way Kanan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji, Kamis, (9/4/2020).

Menurut Koordinator Relawan Jumadi, penyemprotan disinfektan tersebut sudah dilaksakan selama Dua minggu ini di 50 titik diwilayah Dapil Lampung II secara acak. Sebagai bentuk kepedulian dan turut serta aktif dalam mencegah berkembang biaknya virus Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Lampung.

“selain nelakukan penyemprotan Disinfektan, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan mensosialisasikan cara memproteksi diri dari penyebaran virus yang mematikan itu. Mulai membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, membatasi kegiatan sosial (Social distancing) dan tetap berada dirumah (Stay at home) sebisa mungkin”, jelas Jumadi. (Yudi)