TRANSLAMPUNG. COM – Acara yang diselenggarakan oleh Relawan Demokrasi Basis Marjinal ini diadakan di Warkop WAW Pusat Tanjung Senang, Minggu (15/11) dan dihadiri oleh ibu-ibu penggiat UMKM di Kota Bandar Lampung. Dengan menghadirkan pemateri yang berasal dari jajaran Komisioner KPU yang diwakili oleh Fery Triatmojo dan penggiat UMKM Amirudin Awalin, acara yang berlangsung meriah ini membahas mengenai sosialisai pilkada Kota Bandar Lampung yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020.

“acara ini kita selenggarakan dalam rangka sosialisasi mengenai pilkada Kota Bandar Lampung yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Untuk hari ini titik fokus sosialisasi kita adalah UMKM yang masuk dalam basis marjinal.” ujar Jeny, Koordinator Relawan Demokrasi Basis Marjinal KPU Kota Bandar Lampung.

Banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta saat sesi tanya jawab menegaskan tingginya animo masyarakat atas gelaran Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Selain sosialisasi mengenai pilkada, acara ini juga diisi dengan lomba menghias kue yang diikuti oleh ibu-ibu UMKM peserta acara.