TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM memberikan bantuan sembako dan membagikan masker kepada masyarakat kampung Umpu Bhakti yang kurang mampu, Sabtu (2/5/2020)

Dengan didampingi anggota DPRD Way Kanan Riyal Kalbadi, Sekretaris Kecamatan Blambangan Umpu Satria, sejumlah pengurus Partai Demokrat Way Kanan dan sejumlah Relawan Pasangan BERANI serta Pj. Kakam Umpu Bhakti Edward Apriadi dan aparatur kampung Umpu Bhakti, Adipati menyambangi satu persatu warga dan memberikan langsung bantuan sembako tersebut. Bahkan RAS menyempatkan diri berdialog dengan warga yang rumahnya kondisinya sangat memprihatinkan, karena mirip kandang kambing.

“Sangat miiris rasanya melihat rumah pak Suraji ini, Saya tidak menyangka ternyata di Bumi Ramik Ragom yang saya pimpin ini, masih ada warga saya yg rumahnya tidak layak huni. Untuk itu sebagai Bupati Way Kanan, sudah saya perintahkan kepada pj. Kakam Umpu Bhakti, untuk kedepan pak Suraji ini diprioritaskan mendapat program bedah rumah”, terang Adipati dengan mata sedikit berkaca-kaca.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Pj. Kakam Umpu Bhakti Edward Apriadi mengucapkan terimakasih atas kesediaan Adipati menyempatkan diri berkunjung ke kampung Umpu Bhakti, sehingga dapat melihat secara langsung kondisi warganya.

“Sebagai Kepala Kampung, tentu saya sangat berterima kasih kepada Bapak Raden Adipati Surya, baik selaku Bupati Way Kanan, maupun selaku Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Way Kanan. Karena dibalik kesibukannya, beliau masih menyempatkan diri memberikan perhatian serta turun langsung ke lapangan, guna melihat kondisi ril warganya, terutama akibat dampak pandemi Virus Corona ini”, ujar Edward. (Yudi)