TRANSLAMPUNG.COM,TANJUNG BINTANG – Kodim 0421/Lamsel dan Jajaran Ramil 421-09/TJB, Bekerja sama dengan pihak PT. Indofood,
melakukan kegiatan penanaman bibit pohon untuk penghijauan menuju Kab.Lamsel GoGreen 2020 di Desa Srikaton, Jumat (14/02/2020).

Danramil 421-09/Tanjung Bintang Kapten inf Norizman Tamin, mewakili Dandim 0421/LS mengatakan, untuk penghijauan didesa Srikaton berupa bibit pohon sebanyak 4000 bibit dari jenis sirsak, mahoni, sengon, sureng dan akasiah.

“Penghijaun ini diharapkan, kedepan untuk masyarakat dapat melestarikannya dan peduli untuk merawat alam sekitar. Dan hasilnya, juga dapat kita rasakan terutama masyarakat wilayah kec.tanjung bintang khususnya warga desa Srikaton,” kata Norizman.

Kegiatan pohon ini, ditambahkan dia, dikuti oleh pemerintahan desa, jajaran polsek, tokoh masyarakat.

“Ini masih kegiatan penanaman bibit pohon menuju Lamsel GoGreen 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Kades  Srikaton Sugiman mengatakan diadakannya program penanaman pohon ditaman wisata gunung batu desa Srikaton. Nantinya dapat menjadi kebanggaan desa.

“Ya harapnya dapat menambah minat para wisata Gunung Batu dari luar kecamaatan untuk datang diobjek wisata tersebut,” pungkasnya.(Johan)