TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Wakil ketua umum1 DPD putra jawa kelahiran sumatra (Pujakesuma), kabupaten pesisir barat (Pesibar), Drs. Ali Akbar mendukung penuh pencalonan Drs. Azhari Eks Sekdakab setempat sebagai Balonbub 2020. Senin, (28/10).

Menurut, Ali dengan pencalonan Ketum mereka tersebut, dirinya dan DPC kecamatan beserta ranting di 116 pekon yang tersebar Di 11 kecamatan sudah mempersiapkan dukungan dan mulai menyusun seterategi pemenangan untuk Pilkada mendatang.

“Kami angota dan kader Pujakesuma, ksbupaten Pesibar sudah komitmen untuk memenangkan Pilkada 2020 yang melalui jalur Pujakesuma dengan modal dukungan ditiap pekon 20 angota dan pengurus yang tersebar di 116 pekon dan dua kelurahan kota beserta 15 angota dan kader di tiap kecamatan di 11 kecamatan. Sehinga kurang lebih rinciannya tingkat ranting sekitar 2.160 mata pilih dan ditambah tingkat DPC 165 mata pilih dengan total keseluruhan 2.325 mata pilih, “Ungkapnya, kepada translampung. Com, di kantor DPD Pesibar.

Lebih jauh lagi, dia memaparkan Puja kesuma secara legalitas sangat jelas dan telah dilantik pada tahun 2011 lalu yang langsung dilantik oleh, Profesor. DR. Sunarto selaku ketua umum propinsi lampung di GSG labuhan jukung.

” Pujakesuma merupakan Organisasi pemersatu yang ada diluar jawa, dan berinduk atau kantor pusat di medan. Selain itu sudah jelas legalitasnya baik SK kemenkumhan, dasar rumah tangga dan pelengkap lainnya, “Terangnya.

Selain itu juga, Udo Ali, sapaannya berharap denga pencalonan, Azhari Ke Cawabub diharapkan dapat memberi warna baru untuk kemajuan Pesibar sesui dengan Visi misi yang telah dipaparkan beliau. “Pesibar menjadi daerah yang aman, sejahtra dan bermartabat, “Pungkasnya.