TRANSLAMPUNG.COM-Pringsewu, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2020.

DIPA ini diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A, C.M.A. dari Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi di Hotel Novotel, Garuntang, Bandar Lampung, Kamis (21/11/19).

Pada acara yang mengangkat tema ‘APBN Untuk Akselerasi Daya Saing Melalui Inovasi Penguatan SDM’, yang juga dihadiri jajaran fokorpimda, DIPA juga diserahkan kepada pemda lainnya melalui kepala daerah atau wakil kepala daerah masing-masing.

Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi mengatakan pemerintah telah menetapkan prioritas kerja tahun 2019-2024, dimana penggunaan APBN dan APBD harus fokus dan tepat sasaran.

“Saya berharap selain kekuatan fiskal dapat menjadi stimulan dalam proses pembangunan, dapat menggerakkan investasi,” katanya.

Wakil bupati pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A, C.M.A. mengatakan pelaksanaan anggaran DIPA anggaran tahun 2020 akan di laksanakan dengan semestinya.

“Apa yang di harafkan Gubernur Provinsi Lampung tentang kekuatan fiskal dapat menjadi stimulan dalam proses pembangunan,dan bisa dapat menggerakan investasi, hal tersebut selalu menjadi program pelaksaan untuk kabupaten pringsewu,”Ujarnya.(reza)