Lampung Barat – Angka Kasus Covid-19 di Lampung Barat (Lambar) bertambah sebanyak 21 orang positif, bersamaan dengan warga selesai menjalani isolasi sebanyak 24 orang yang tersebar disejumlah kecamatan. Minggu (24/1/2021)

Dikatakan Bidang Komunikasi Publik pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab setempat, Erna Yanti, menjelakan, hari ini ada penambahan sebanyak 21 kasus yang tersebar di Tujuh kecamatan.

Yakni, Kecamatan Balik Bukit 5 orang dengan kasus baru, Sukau 9 orang kasus baru dan ada hasil Tracing, Belalau 3 orang hasil tracing.

Kecamatan Sumberjaya 1 orang hasil tracing, BNS 1 orang kasus baru, Way Tenong 1 orang hasil tracing dan “terakhir Kecamatan Lumbok Seminung 1 orang hasil tracing dan kasus baru,” ungkap Erna saat dihubungi Translampung.com.

Sementara, hari ini juga ada yang selesai isolasi sebanyak 24 orang yang dinyatakan sehat dari Covid-19. Dengan begitu jumlah antara positif dan dinyatakan sembuh dari Covid-19 lebih banyak dinyatakan sembuh.

Seperti halnya kemarin Sabtu, 23/1/2021 sebanyak 10 orang selesai menjalani isolasi dan dinyatakan bebas Covid-19.

“Untuk terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 4 orang dinyatakan positif yakni dari kecamatan Way Tenong 2 orang dan Kecamatan Balik Bukit 2 orang,” pungkasnya.

Untuk diketahui hingga hari ini, jumlah isolasi Covid-19 menurut data Dinkes sebanyak 53 orang. (Safri)