TRANSLAMPUNG.COM (LAMPUNG TIMUR) – Personil Kepolisian dan TNI, serta Tim Terkait lainnya, bersinergi dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, pada Hari Raya Natal dan Tahun Baru, di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, pada Minggu (27/12), berkesempatan mengunjungi dan memantau sejumlah aktifitas para personil gabungan yang bertugas di Pos-Pos Pelayanan dan Pengamanan, yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur.

Pada kegiatan tersebut, AKBP Wawan Setiawan, juga menyampaikan bingkisan kepada para Personil yang bertugas, dengan tujuan untuk memotivasi, agar para petugas yang bersiaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, tetap semangat menjalankan tanggung jawabnya, demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pihaknya mengingatkan agar para personil juga selalu melaksanakan tugas, dengan tetap mengedepankan Aturan dan Protokol Kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Ingatkan masyarakat agar juga terus mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, demi mencegah timbulnya cluster baru COVID-19 di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Humas Polres Lampung Timur)