TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Kapolres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, AKBP.Hadi Saepul Rahman S.IK, menghimbau siswa-siswi Sekolah agar mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres dalam kegiatan rutin Polri Go To School, yang kali ini dilaksanakan di SMK Muhammadiyah kecamatan Tumijajar, pada Senin (27/7/2020). Turut pula dihadiri Kasat lantas beserta anggota, Kasi Propam, Kapolsek Tumijajar dan anggota, serta Babinsa Tumijajar.

“Menghadapi pandemi ini, kita harus selalu waspada, saya menghimbau dan menekankan agar tetap patuhi protokol kesehatan khususnya di dalam kegiatan belajar mengajar maupun bermain di luar jam sekolah,” kata Kapolres dalam upacara kegiatan tersebut.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, agar di dalam situasi Pandemi saat ini jangan lah Panik dan juga jangan percaya akan berita yang belum tentu kebenarannya, saring sebelum share.

“Kemajuan dunia pendidikan ini sangat baik harus dijaga bersama-sama, dan untuk siswa-siswi teruslah berkarya dan berprestasi, jadilah siswa-siswi yang berkompeten di berbagai aspek, guna mencapai impian dan kejayaan NKRI,” imbuhnya. (D/R)