Pringsewu – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Pringsewu melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan Markas Koramil Pringsewu pada Rabu (17/06/20).

Kegiatan baktsi sosial dihadiri langsung Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Danramil Pringsewu Kapten Maman, Kabag Sumda Akp Sukamso, Spd, kasat lantas Iptu Martoyo, SIP serta sejumlah personil baik TNI maupun Polri.

Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Bakti sosial kami lakukan di beberapa lokasi fasilitas umum tetapi sesuai jadwal untuk hari ini kami melaksanakan kerjabakti membersihkan lingkungan markas koramil Pringsewu yang berlokasi di jalan Jend Sudirman Pringsewu. Tadi kami bersama anggota koramil membersihkan lingkungan diseputar markas koramil, kami juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan didalam dan diluar kantor koramil sebagai salah satu upaya antisipasi Covid-19,” katanya.

Dikatakannya, Tujuan dari kegiatan ini selain menciptakan lingkungan yang bersih dan indah juga sebagai alat mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas antara personil Polri dan TNI. dan juga dan tentunya sebagai salah satu upaya mencegah wabah Covid-19.

“Dengan danya kegiatan semacam ini kami berharap kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri semakin solid,” ucapnya.

Terpisah Danramil Pringsewu kapten maman mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu atas kegiatan yang telah dilaksanakan, kami sangat senang dan bangga dan tentunya kegiatan semacam ini patut untuk terus di lakukan.

“Kita senantiasa berupaya untuk terus bersama-sama menjalin sinergitas dan menjaga komunikasi serta hubungan yang harmonis untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan melaksanakan kegiatan bersama, Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-47 tanggal 01 juli 2020, semoga Polri semakin jaya, “Kamtibmas kondusif Masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.(reza)