PRINGSEWU- Dalam upaya mencegah dan munculnya cluster baru Covid-19 diwilayah perkantoran, personil Polres Pringsewu kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh area Mapolres Pringsewu pada Senin, (16/11/20)

Penyemprotan cairan dinsifektan dilaksanakan sebelum jam pelayanan dan dimulai dari pintu gerbang masuk mapolres. Dilanjutkan penyemprotan di rungan pelayanan publik seperti ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM. Setelahnya dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di mapolres.

Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin mengatakan kegiatan hari ini Polres Pringsewu masih melaksanakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan. Kegiatan yang dilakukan yaitu penyemprotan dengan cairan disinfektan di Polres pringsewu dan lingkungan sekitar.

“Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona yang saat ini sedang mewabah. Oleh sebab itu kita lakukan upaya pencegahan,” ucapnya.

Ditambahkan wakapolres, dalam pencegahan penyebaran virus Corona kita juga masih lakukan kegiatan kebersihan secara masal. Bersih-bersih lingkungan dan ruangan dilakukan oleh semua jajaran Polres Pringsewu.

“Kita juga imbau masyarakat untuk ikut bersama-sama membersihkan lingkungan masing-masing. Sehingga kita bisa mencegah dan menangkal penyebaran virus Corona,” ucapnya.