TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR -Polres, kabupaten lampung barat (Lambar) melakukan giat safari (Sambang gaple) Kamtipmas tahun 2020. Di serdang, kelurahan way mengaku, kecamatan setempat. Senin, (20/1).

Menurut, Kompol.Vicky Zulkarnaen mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturohmi, serap aspirasi masyrakat sehingga dapat menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif di masyrakat.

” Sambang Gaple Kamtipmas ini dimulai pada malam mingu samapi dengan senin, 19-20 januari tahun 2020 pada pukul 21:35 WIB sampai dengan jam 01:05 WIB bertempat di kelurahan way mengaku lingkungan serdang, “Ungkapnya.

Selain acara sambang gaple, Polres Lambar juga berkunjung ke masyarakat yang sedang ronda malam untuk saling mengenal dan menjalin silaturrahim antar masyarakat dan Polri dalam menjaga Lingkungan yang ada di wilayah hukum Polres Lambar.

” Kepada seluruh element lapisan masyrakat Lambar agar kiranya bisa bersama-sama untuk menjaga wilayah kita agar selalu aman, damai dan sejuk sebagaimana harapan kita bersama, “Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Lambar, Kompol.Vicky Zulkarnain bersama BabhinKamtibmas, Brigadir. Fiqri Leonardo, Bhabinkamtibmas Bripka. Saches Roary dan Bripka. Anzar Hilman, beserta angota lainnya.