TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR
-Polres lampung barat (Lambar) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi, Inovatif, dan SDM unggul demi Indonesia maju”. Di masjid Al-ikhlas Polres setempat. Jumat (22/11).

Dalam sambutan Kapolres Lambar AKBP Rahmat Tri Hariyadi S.ik,M.H mengatakan, peringatan maulid nabi SAW tahu 1441H, semoga bisa menjadi instropeksi diri bagi kita sehingga dapat menjadi semangat dalam melaksanakan tugas sehai-hari.

“Hikmah dari maulid nabi ini saya harapkan kita sama-sama mendengar apa yang nanti disampaikan Ustad, untuk kita jadikan motifasi kepada diri kita semua demi pelayanan kepada masyarakat, pelindungan dan pengayoman sehingga apa yang di harapkan oleh masyarakat dapat terwujud, ”ujar Kapolres.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah oleh Bripka Maliki dan Bripda Heni, dan tausiah yang di sampaikan oleh, Ustad H. Baharudin Nyaman yang dalam materinya menyampaikan tentang ketauladanan Rasulullah SAW yang di implementasikan ke dalam tugas Polri.

Turit hadir dalam kegiatan tersebut ketua cabang Bhayangkari Lambar, Ny.Anggie Rachmat, Waka Polres Lambar, Kompol Vicky Dzulkarnain, para Kabag, Kasat, Perwira, anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN berikut Bhayangkari.