TRANSLAMPUNG. COM, Lambar
-Kapolres lampung barat (Lambar) menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) filim “Hanya Manusia” bersama siswa dan siswi tingkat menengah atas Lambar-Pesibar dan insan Pers. Di mall bumi kedaton, bandar lampung, selasa (12/11).

Kegiatan tersebut, dihadiri sekitar 131 penonton termasuk, Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK.,M.H., Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH., PJU Polres Lambar, Kapolsek Sekincau, Personil Polres Lambar, Bhayangkari Polres Lambar dan tamu undangan lainnya.

Dengan diikuti 60 Pelajar dari kabupaten Lambar dan Pesibar diantaranya, SMKN Liwa, Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sekuting, SMAN 1 Liwa, SMKN 1 Krui dan Ponpes Miftahurrohmah beserta Insan Pers.

Menurut, Kapolres Lambar, AKBP. Rachmat Tri Haryadi, SIK.MH mengatakan kegiatan ini adalah bagaimana motivasi seluruh angota dan siswa sekolah dalam berjuang dan menegakan keadilan.

” Tentu dalam menanamkan nilai-nilai perjuangan bahkan tidak semata dalam perjuangan bahkan nyawapun jadi taruhan, dalam melaksanakan propesi dan menciptakan keamanan untuk masyrakat, “Pungkasnya.