TRANSLAMPUNG.COM,PESIBAR -Pjs Bupati kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Achmad Crisna Putra didampingi asissten pemerintahan dan kesra, Audi Marpi melakukan Sidak ke Puskesmas Bangkunat belimbing. Di kecamatan Bsngkunat, rabu, (2/12).

Adapun tujuan Sidak tersebut, untuk mengecek disiplin pelayanan kepada masyarakat baik kesiapan dari dokter, perawat dan staf-stafnya untuk bekerja semaksimal mungkin melayani masyarakat yang hendak berobat.

” Kepada seluruh para jajaran Puskesmas bangkunat belimbing khususnya dan yang ada di kabupaten Pesibar pada umumnya untuk tidak pandang bulu dalam melayani pasien, semua warga masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik, “Ungkapnya.

Selain itu dirinya, menghimbau kepada lapisan masyarakat Pesibar agan senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 di indonesia pada umumnya, dan di kabupaten Pesibar khususnya.

” Tidak henti-hentinya saya menghimbau agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan , sesering mungkin mencuci tangan, patuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat supaya kita semua terhindar dari yang namanya virus corona atau covid-19, “Pungkasnya. (r7)