TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Way Kanan. Yakni dari Kapolres yang lama AKBP. Andy Siswantoro, S.ik kepada Kapolres Way Kanan yang baru AKBP. Binsar Manurung, SH.,S.ik.,M.Si,. Acara itu berlangsung di GSG Pemkab Way Kanan. Jumat (20/02/2020).

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengatakan Acara Pisah Sambut ini merupakan agenda Rutin yang dilakukan Pemkab Way Kanan kepada semua Pejabat Forkopimda yang pindah Tugas.

“Hal ini kami dilakukan sebagai bentuk penghormatan Pemkab Way Kanan, karena telah mengabdi di Bumi Ramik Ragom,” kata Adipati.

Pada kesempatan itu, Adipati mengucapkan trimakasih dan selamat bertugas di tembat yang baru kepada AKBP. Andy Siswantoro yang pindah tugas menjadi Kapolres Tulang Bawang.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan trimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Pak Andy atas partisipasi aktif selama ini melaksanakan tugas di Kabupaten Way Kanan. Kami tentu akan mengingat selalu kenangan kita bersama-sama. Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga kariernya semakin sukses,” ucap Adipati.

Adipati mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Way Kanan yang baru yakni AKBP Binsar Manurung beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah di dapatkan di wilayah kerja sebelumnya, Pak Binsar dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini,” pungkasnya.

Diketahui, Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro, S.ik pindah tugas menjadi Kapolres Tulang Bawang, Sedangkan AKBP. Binsar Manurung, SH., S.ik., M.Si yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Tipidter Polda Lampung menjabat Kapolres Way Kanan. (Migo).