TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menerima kunjungan pimpinan DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Senin (23/03/2020) pukul 09.30 Wib. Diterima oleh Waka dua DPRD Tubaba S.Joko Kuncoro, S.I.Kom bersama anggota lainnya, yang mana turut hadir Ketua dan Wakil Ketua DPRD OKU Timur H.Beni Defitson, S.IP.,M.M. Ir.Hj.Juniah, M.P. Hermanto, S.E. dan Rio Susanto, S.E ,M.M.

“Jadi, tujuan kunjungan DPRD kabupaten OKU Timur tersebut, adalah membahas dan sharing berkaitan dengan Perpres nomor 33 Tahun 2020 tentang Standar Harga Regional,” terang joko.

Hal tersebut, jelasnya, tentu akan dibahas bersama pihak Eksekutif, karena semua harus dipertimbangkan dengan anggaran keuangan daerah.

“Tentunya pembahasan tersebut, adalah bagaimana agar tetap sejalan dengan kemampuan keuangan daerah dan tidak mengganggu kelangsungan program pembangunan yang telah dicanangkan,” imbuhnya. (D/R)