TRANSLAMPUNG.COM,PESIBAR -Pemilihan Kepala Daerah 9 Deswmber mendatang semakin mendekati, namun Tim Pemenangan dari Paslon nomor urut 02 Aria Lukita Budiwan, ST (ALB) – Erlina, tetap kompak dan bersemangat melakukan kampanye terbatas dari pekon ke pekon untuk menyampaikan visi dan misi kedua calon, Senin (30/11/2020).

Seperti disampaikan Reza Fahlepi, dalam orasinya Aria-Erlina adalah sosok pemimpin yang pas untuk kabupaten termuda di Provinsi Lampung ini.

“Keduanya merupakan putra-putri asli daerah ini. Maka dari itu, ayo kita dukung mereka dengan datang ke TPS dan mencoblos nomor 2 pada kertas suara nanti”, ujar Anggota Legislatif aktif ini.

Dijelaskannya, ada 22 visi misi dari ALB-Erlina, yang akan membawa Kabupaten Pesisir Barat lebih maju dan terarah. Ditambah dengan kemampuan akademis yang mumpuni, tentunya Aria-Erlina mampu membawa perubahan yang lebih baik di “negeri para sai batin dan negeri para ulama”.

Senada seperti disampaikan oleh Supardi Rudianto, masyarakat Pesisir Selatan bila inginkan perubahan solusinya adalah nomor 2.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, jangan takut dan khawatir siapapun yang jadi Bupati bantuan pemerintah pusat akan tetap ada. BLT, PKH dan lain sebagainya bukanlah Program Bupati, jadi bila ditakuti tidak memilih nomor sekian maka bantuan itu dihapus saya pikir tidak demikian”, tegasnya.

Untuk perubahan yang lebih baik, lanjutnya, maka mari sama-sama dukung Paslon Aria-Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat periode selanjutnya.

“Jangan lupa 9 Desember nanti kita semua datang ke TPS dan pilih nomor 2, Aria-Erlina. Agar kabupaten tercinta kita ini tidak lagi masuk kategori daerah tertinggal, terkorup serta mengantongi raport merah dari KPK”, tandasnya.

Dari pantauan di lokasi, kampanye terbatas yang dilaksanakan di Tabak Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan itu, meski tidak dihadiri Paslon namun tetap terlihat kompak dan disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Sebelum acara dimulai, masyarakat berdoa sembari membaca Surat Yasin untuk kemenangan ALB-Erlina. (r7)