TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI-Calon bupati Hipni, SE sampaikan program kerja kemasyarakat, yakni Jika ada warga sakit dijemput, sehat dianter pulang. Hal itu dikatakan Hipni, saat berkampanye keliling di Kecamtan Bakauheni, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Hipni, selama ini masyarakat yang sakit hendak berobat mengalami kesulitan, baik biaya untuk berobat maupun setelah sehat mau pulang dari rumah sakit.

“Nah ibu-ibu kasih tau dengan suaminya dan warga dilingkungan. Jika Hipni-Melin menjadi bupati maka yang yang “Sakit kita jemput, Sembuh kita anter sampai pulang kerumah,” kata Hipni disambut teriakan yel-yel Hipni Bangkit dari para warga yang hadir.

Hipni terus mengajak dan mengingatkan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, semua harus mentaati protokol kesehatan dengan menerap 3M. Yakitu Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker.

“Dipilkada nanti, inget ya ibu-ibu jangan lupa tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS menerapakan 3M Pertama Melihat, kedua Mendengar terakhir Mencoblos no 3. Ingat ya ibu-ibu samapaikan dengan keluarga,” pungkasnya.(Johan)