Lampung Barat – Tim Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Lampung Barat (Lambar) menggelar konsolidasi kepengurusan Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Suoh.

Dikatakan Ketua Perwosi Kecamatan BNS , Kitana, mengatakan, minindak lanjuti hasil rapat bersama Ketua Kabupaten Perwosi, Partinia Parosil Mabsus, beberapa waktu lalu, pihaknya mengelar konsolidasi kepengurusan kecamatan yang ia komandani saat ini

Dan membahas agenda kegiatan sesuai dengan program-program Perwosi untuk jangka panjangnya tetapi pembahasan saat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kata dia, sebagai tuan rumah untuk yang pertama kali agenda ini dilaksanakan yakni Kecamatan BNS, Suoh dan Batu Berak, tidak terlepas dari dukungan Tim Perwosi Kecamatan dan Pekon. Dengan harapan Perowosi ini bisa maju dan semua kegiatan bisa terealisasi dengan baik.

“Saya akan berupaya melalui program yang akan dilaksanakan keberadaan Perwosi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara Camat BNS, Suryanto, mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh program-program yang akan diluncurkan Perwosi, ini akan menjadi PR pihaknya untuk menyampaikan ke Pemerintah pekon dalam rangka mensukseskan Perwosi yakni Program.

“Kita akan bahas ke tingkat pekon untuk ikut mendorong perwosi agar program yang dilaksanakan dapat lebih maksimal lagi,” jelasnya.

Diketahui, kegiaatan konsolidasi tersebut dipusatkan di aula Kecamatan yang dihadiri oleh, pengurus pekon, tim kesehatan setempat dan Pihak Kecamatan. (aris/safri)