MESUJI–Direktur dan Kru dari PT Alwafi Global Perkasa sebuah Perusahaan jasa Transportasi angkutan, Trayek Mesuji – Bandar Lampung dan sebaliknya dengan konsep premium shuttle, yang resmi dibuka hari ini mengunjungi Kantor PWI Mesuji untuk meminta dukungan dan Support agar usahanya kedepan bisa menjadi Perusahaan yang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Direktur Utama PT Alwafi Global Perkasa Akbar Bintang Putranto saat kunjungannya di kantor PWI Mesuji menjelaskan, bahwa kedatangannya ke Kantor PWI untuk menjalin silaturahmi serta meminta dukungan serta saran terkait usaha jasa angkutan yang akan beroperasi di wilayah Mesuji dengan Rute Bandar Lampung.

Bintang yang datang bersama Kru Alwafi dikantor PWI disambut oleh salah satu Pengurus PWI Nara Sukarna bersama angota PWI lainnya mengatakan nantinya penumpang akan diangkut dengan armada Toyota Hiace berfasilitas lengkap yaitu Wifi, televisi, air mineral, bagasi 20Kg, dan full AC dan rute yang dilewati berbeda dengan yang lain yaitu hanya lewat tol dari loket ke loket hingga berakhir di Sidomulyo. Sehingga penumpang dapat sampai lebih cepat dari biasanya dan tentunya menghemat waktu.

“Ini tahap awal kita mulai dari Mesuji Bandar Lampung sebelum kita kembangkan di wilayah lain yang jelas Alwafi menawarkan jasa angkutan yang berbeda dengan yang lainnya,Kita minta dukungan dari Kawan-kawan PWI agar usaha kedepan bisa menjadi promotor usaha dibidang jasa transportasi angkutan penumpang yang lebih baik,” jelas Bintang dikantor PWI Mesuji kamis (26/3).

Bintang juga menambahkan Alwafi dijadwalkan berangkat dua kali setiap harinya, yaitu pukul 08.00 WIB dan 16.00 WIB baik dari Bandarlampung dan juga Mesuji. Selain fasilitas yang lengkap, nantinya tiap penumpang mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan. Driver juga mempunyai standar pelayanan atau SOP serta mendapatkan pelatihan pelayanan seperti tata cara pelayanan terbaik kepada penumpang.

Untuk fasilitas yang lengkap itu Alwafi hanya membanderol tiket Rp 99ribu per orang. Namun, hingga April berlaku harga promo yaitu Rp 90ribu per orang. Untuk lebih lanjut dapat menghubungi call center 082282682902 atau 0721 5617936.

Sementara itu Nara Bendahara PWI yang menyambut kedatangan Direktur Alwafi dikantornya menyambut baik usaha dari PT Alwafi Global Perkasa bahkan dia berharap Alwafi bisa menjadi jasa transportasi yang menjadi referensi masyrakat Kabupaten Mesuji yang hendak melakukan perjalanan ke Bandar Lampung dan sebaliknya.

“Kalau saya lihat Alwafi ini menawarkan berbagai keunggulan dibidang jasa angkutan Penumpang semoga kedepan Alwafi akan bisa menarik minat masyrakat karena saya melihat masyrakat semakin cerdas dan bisa memilih jasa angkutan yang bisa memberikan kenyamanan,” Sambutnya.

Diketahui, PT Alwafi Global Perkasa adalah biro jasa transportasi yang melayani perjalanan penumpang point to poin atau disebut shuttle. Sekain itu Alwafi akan menawarkan pembelian tiket melaului Aplikasi ALWFI,Kelebihan yang ditawarkan model shuttle ini yaitu jam pemberangkatan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan memberangkatkan dan menurunkan penumpang di tempat tertentu. (Nara)