TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Semuda yang ke 92, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, harapkan peserta didik dapat bangkit dan semangat belajar di tengah Pandemi Covid 19.

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Tubaba, Budiman Jaya. Bahwa pada 28 Oktober 2020 ini, jadikanlah sebagai momentum kebangkitan para generasi penerus bangsa khususnya yang masih duduk dibangku Sekolah untuk tetap semangat belajar.

“Tidak dapat dipungkiri, ditengah Pandemi yang melanda, dan beberapa wilayah diharuskan belajar Daring, memang banyak siswa-siswi yang mengalami kendala dan kurang optimal dalam belajar. Namun, kendati demikian janganlah putus asa atau membuat semangat menjadi menurun,” ungkapnya, Rabu (28/10/2020) pukul 12.13 Wib.

Lanjut dia, semua peserta didik sebagai generasi muda penerus kemajuan bangsa haruslah belajar lebih giat dan menjadi insan pemuda yang cerdas, terampil, bertakwa dan berkarakter.

“Tanggung jawab kemajuan Negara Indonesia kedepannya berada di pundak para generasi muda saat ini, untuk itu meski di tengah keterpurukan Pandemi yang melanda, jadikan momen hari ini sebagai ajang kebangkitan dan berkarya untuk para generasi penerus bangsa,” imbuhnya. (D/R)