Yayasan Darul Fattah Lampung meresmikan program “Ambulance Gratis” yang merupakan hasil infak dari para pengurus, jamaah dan keluarga besar Yayasan Darul Fattah Lampung.
Peresmian diawali dengan pemaparan program oleh Ust. Zulpan Hadi, Lc. selaku direktur Lembaga Amil Zakat Darul Fattah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh wakil ketua yayasan bidang sosial dan dakwah, Ust. Hafi Suyanto, Lc. Kemudian sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kelurahan Gedong Meneng Bpk. Atwaludin, diakhiri dengan peresmian secara simbolis dan doa oleh Ust. Ari Wibowo, Lc., M.Pd.I.
Ust. Hafi Suyanto, Lc. Menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan khidmat Yayasan Darul Fattah Lampung kepada Ummat. Program ambulance ini juga gratis, tidak hanya pemakaian ambulance namun juga perlengkapan pengurusan jenazah seperti kain kafan dan perlengkapan memandikan jenazah, semuanya disediakan secara gratis oleh Yayasan Darul Fattah yang akan dibiayai dari dana Infak dan Sedekah yang diterima oleh Lembaga Amil Zakat Darul Fattah.
Saat ini sudah terhimpun Rp. 115.240.448 atau 42% dari total dana yang dibutuhkan untuk pelunasan ambulance dan perangkat pendukung.
Ust. Zulpan Hadi Menambahkan kedepannya, Yayasan Darul Fattah Lampung juga akan berupaya mengadakan program pemakaman gratis bagi warga sekitar jamaah, dan keluarga besar Yayasan Darul Fattah Lampung, semoga Allah memudahkan niat baik dan memberikan pahala jariyah bagi setiap yang terlibat dalam program kebaikan ini.