TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI – Dilokasi sasaran TMMD, camat Bakauheni Asep awaludin bersama Kades Hatta Temenggung Lekok dan Pasilog Kodim 0421/LS Kapten Chb.Agus M meninjau lokasi TMMD.

Dilokasi tersebut, tampak kehangatan dan keakraban ketiganya terlihat saat berjalan bersama dilokasi sasaran TMMD ke – 108.

Percakapan itu dimulai dari Camat Asep Awaludin, yang mengatakan Wilayah Kecamatan Bakauheni mempunyai 5 desa. Pertama Desa Bakauheni, Hatta, Kelawi, Semanak, dan Toto Harjo.

“Ke 5 Desa itu, berbagai suku yang beragam serta sumber daya alam yang juga beragam. Adanya kegiatan TMMD ke – 108 yang dilaksanakan kodim 0421/LS , tentunya kami sangat senang agar bapak TNI memahami lebih dalam tentang kondisi wilayah kecamatan Bakauheni sebagai gerbang pintu sumatera,” tuturnya.

Sementara itu, Pasilog Kodim 0421/LS juga mengucap terimakasih atas semua bantuan dan penyambutan kami di Desa Hatta pada pelaksanaan TMMD ke – 108.

“Tentunya bagi kami, akan lebih mengenal dan memahami kondisi wilayah kecamatan Bakauheni. Baik secara aspek, sosial masyarakat maupun kondisi ekonomi masyarakat,” ujaranya, disuasana percakapan itu.(Johan)