TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, resmi menutup acara Sharing Time Megalitic Millenium Art (MMA) di Uluan Nughik, pada Minggu (26/01/2020) pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan pantauan langsung translampung.com, kegiatan penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Kepala OPD, Forkopimda, dan jajaran lainnya, serta seluruh budayawan dan peserta MMA.

Dikatakan Bupati Tubaba, selama lima hari kita bersama matahari yang berputar di wilayah Tubaba, saya kira kita semua sudah memberi tanda, tanda antara manusia dan alam, yakni di Las Sengok. dan kemarin ada suatu seperti keajaiban alam, yang mana terdapat suatu Awan seperti menari-nari di atas Las Sengok, dan itu menyerupai batu yang kita letakkan di Las Sengok tersebut.

“Dengan kegiatan ini, Pintu Tubaba sudah kami lepas, sehingga kalian semua boleh keluar masuk kapan saja, karena Tubaba adalah milik kita semua,” terang Bupati.

Selama lima hari ini, lanjut Bupati, kita tidak hanya sekedar bergerak, tetapi gerak yang menimbulkan gerakan, walaupun tepukan kita hanya sebelah tangan, tetapi lebih gemuruh dari bertepuk dengan kedua tangan.

“Atas nama pemerintah dan warga Tubaba, kepada semua teman-teman yang telah hadir dari seluruh dunia, kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya,” imbuhnya. (D/R)