MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, penuhi janji serahkan bantuan 15 Unit Motor untuk Asosiasi Badan Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (ABPEDSI) di Halaman Pemkab Tuba setempat. Kamis (25/6).

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, bahwa Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Tulang Bawang, pada hari ini (Kamis – Red) saya menyerahkan bantuan 15 Unit motor untuk Asosiasi Badan Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( ABPEDSI),” Semua 25 Program BMW sudah siap direalisasikan, namun karena ada musibah Covic-19 dan hal ini bukan hanya terjadi di Tulang Bawang musibah ini sudah mendunia. Kalau untuk kepala dusun tetap kita realisasikan akan tetapi bertahap,” katanya.

Bupati berpesan kepada ABPEDSI agar kendaraan operasional tersebut digunakan untuk kerja melayani masyarakat, Jaga dan rawat kendaraan ini dengan sebaik-baiknya.
Ini untuk menunjang tugas ABPEDSI Tulang Bawang agar bisa menjangkau wilayah yang menjadi sasaran tugas mereka,” Jaga kekompakan saling gotong -royong membangun Kabupaten Tulang Bawang dan jangan bosan – bosan sampaikan kepada keluarga, tetangga dan lingkungan masing – masing kalau keluar rumah harus mematuhi protokol kesehatan pakai masker serta selalu cuci tangan,” tutupnya. (als).