TRANSLAMPUNG.COM, NEGARA BATIN – Masyarakat Kampung Karta Jaya Kecamatan Negara Batin, Way Kanan, nampaknya tak perlu menunggu lama lagi untuk menantikan adanya peningkatan jalan utama yang ada di Kampung tersebut.

Pasalnya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya sudah memastikan bahwa Pembangunan Peningkatan jalan yang menjadi dambaan masyarakat Kampung Karta Jaya Segera Terwujud Tahun Ini.

Hal itu disampaikan Bupati didepan masyarakat Karta Jaya saat memberikan sambutan ketika menghadiri acara pengajian Akbar ASN dan Masyarakat Kecamatan Negara Batin, di Kampung Karta Jaya. Kamis (09/01/2020).

“Saya Pastikan dan saya upayakan Tahun ini kita bangun, mohon doanya. Apa lagi ini salah satu Kampung Tua yang ada di Way Kanan,” ujar Adipati.

Diketahui, sejak berdiri Kabupaten Way Kanan jalan utama Kampung Karta Jaya memang belum sepenuhnya tersentuh. Jalan yang ada hanya menggunakan batu Onderlagh.

“Iya, ini jalan utama yang setiap hari di lewati masyarakat. Kurang lebih sepanjang 5 Km. Sudah sering diusulkan, dan tahun kemarin baru realisasi 1 Km jalan Lapen dari depan masuk kearah Kampung, sisanya masih Onderlagh,” ungkap Kennedy Kepala Kampung Karta Jaya.

Atas nama masyarakat Karta Jaya, Kennedy berharap agar apa yang di sampaikan oleh Bupati benar-benar terwujud. Karena perbaikan atau peningkatan jalan tersebut memang sudah menjadi keinginan masyarakatnya sejak lama.

“Semoga apa yang menjadi harapan kami segera terwujud, sesuai dengan kata Pak Bupati tahun ini insyaallah akan di bangun,” harapnya. (Migo).