TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)
Sebelum ditempati, seluruh jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Barat (Tubaba), lakukan bakti sosial di area Gedung Balai Wartawan PWI pada (21/2/2020).

Kegiatan bakti sosial penanaman pohon 
tersebut dilakukan bersama jajaran 
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) Tubaba, guna perindah area Gedung Balai Wartawan PWI Setempat.

Berdasar pantauan translampung.com, selain dihadiri oleh ketua dan seluruh pengurus PWI Tubaba, tanpak juga Bupati Umar Ahmad, dan Kabid Pertamanan  Perkimta Restu.

Menurut Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain. Penataan taman dan Penanaman pohon di Area Gedung Balai Wartawan PWI Tubaba itu sudah direncanakan sebelumnya bersama Wakil Bupati Fauzi Hasan.

“Kemarin pada Kamis 20 Februari 2020 kita sudah bicarakan langsung dengan bapak Fauzi Hasan di Gedung Balai PWI ini, beliau mengarahkan pihak Dinas PUPR dan Perkimta untuk penataan tamannya, alhamdulillah hari ini pihak Perkimta yang dipimpin langsung oleh Kabid Pertamanan Restu, sudah mulai melakukan penanaman pohon.” Terang Ketua PWI Edi Zulkarnain kepada Translampung.com

Lanjut dia, penempatan gedung tersebut dijadwalkan dalam waktu dekat mendatang, rencananya, pada peresmian nanti kita juga akan menamai Gedung PWI dengan “BALAI PWI BAGIR MANAN” sebagai tokoh Pers Nasional.

“Untuk nama itu, kita sudah koordinasi langsung dengan Tut Bagir, Sapaan anak cucu dengan Bagir Manan, alhamdulillah beliau menyetujuinya.” Imbuhnya (D/R).