TRANSLAMPUNG.COM,PALAS-Personel gabungan dari Koramil 421-08/Palas, aparat kepolisian, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan bersama – sama melakukan pengamanan perayaan natal dan tahun baru (nataru) dalam rangka BKO operasi lilin krakatau tahun 2020.

Tampak, sejumlah personel gabungan yang terlibat dalam operasi tersebut mengamankan semua kendaraan maupun penumpang yang melintas di pintu exit tol kalianda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi semua penumpang maupun kendaraan yang melintas dilokasi tersebut.

Serda Hendrik mewakili personel lainnya saat berada dilokasi mengatakan, pengamanan ini menitik beratkan pada sasaran pengamanan dalam menghadapi natal dan tahun baru kepada segenap penumpang kendaraan yang melintasi dijalur ini.

“Selain itu pula, kita juga fokuskan pada penegakan disiplin protokol kesehatan dalam upaya memerangi pandemi covid 19,” ujarnya, Minggu (27/12/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan segala kasantunan dan rasa humanis semua petugas memberikan himbauannya tentang protokol kesehatan kapada masyarakat dan juga mengamankan obyek vital nasional termasuk sarana lainnya disekitar jalan tol.

“Kami mengucapkan terimakasih, kepada segenap lapisan masyarakat yang telah menerapkan protokol kesehatan secara rutin dan bagi yang belum kami mohon agar melakukannya,” ujarnya saat berada dilokasi.

Semua anggota yang terlibat dalam operasi lilin krakatau ini, ditambahkan dia akan sepenuhnya memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Tujuannya, agar masyarakat yang ikut merayakan natal dan tahun baru akan dapat merasakan kenyamanannya,” pungkasnya.(Johan)