TRANSLAMPUNG.COM,PALAS-Koramil 421-08/Palas bersama Staf kecamatan, Aparatur pemerintah Desa Kuala sekampung dan Petugas kesehatan kembali menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan operasi dilakukan di Pasar Sukarandeg, Desa Kuala sekampung, kecamatan Sragi, Selasa (06/10/2020).

Serka Basuni dalam kegiatan itu mengatakan, persoalan pandemi covid 19 tentunya tak akan terlepas dalam segala upaya penanggulangannya guna memutus penyebarannya ditengah – tengah kehidupan bangsa dan negara dalam mewujudkan keselamatan secara merata.

“Selama berlangsungnya pandemi covid 19, masih saja mengalami jumlah peningkatannya disejumlah daerah. Sehingga menjadi perhatian pemerintah dalam upaya memeranginya sebagai sekala perioritas yang utama,” ujarnya.

Serka Basuni menambahkan, untuk penanggulangu ini semua dituntut wajib dalam upaya pencegahan serta penanggulangan pandemi covdi 19. Karena ini semua, merupakan upaya bersama dalam memeranginya protokol kesehatanlah yang akan dapat menyelamatkan kita dari penyebaran pandemi Covid-19.

“Jika ada masyarakat yang belum sadar menerapkan protokol kesehatan agar diingatkan. Sehingga mereka mau melakukannya karena semua demi kebaikan dan keselamatan bersama,” tuturnya.(Johan)