TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG-Untuk menghalau penyebaran Virus Corona (Covid-19) masuk di kota Bandarlampung pihak Kecamatan Kemiling bersama Basarnas di bantu oleh pihak TNI dan Polri serta Pol PP melakukan penyemprotan disinfektan angkutan luar kota dan seluruh penumpang Bus yang akan memasuki wilayah Kota Tapis Berseri.

Menurut camat Kemiling Kota Bandarlampung Socrat Pringgodano menjelaskan,bahwa upaya ini di lakukan untuk menghalau penyebaran Covid-19 masuk ke -Bandar Lampung, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan anggkutan Bus dan seluruh para penumpang yang hendank menuju Bandar Lampung begitu juga sebaliknya.

“Ini kami lakukan berdasarkan intruksi dari bapak Walikota Bandarlampung H.Herman HN.dan kegiatan ini kita lakukan di pintu masuk Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP) ,”kata Socrat Pringgodano,Kamis (02/04/2020).

Socrat Pringgodano juga menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus di lakukan sampai wabah Covid-19 ini berlalau.dan kegiatan ini di lakukan oleh pihak kecamatan di lakukan srjak  hari selasa sampai hari ini.

“Kegiatan ini kita mulai dari hari selasa 31/03/2020 dan terus akan kita lakukan sampai wabah ini berakhir ,”pungkasnya,(ydn).