PRINGSEWU UTARA – Pemerintah Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Hotel Urbanstyle by Frontone Pringsewu menggelar kegiatan sosial berupa donor darah. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu Tahun 2020.

Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA juga turut hadir di kegiatan yang digelar di ballroom Hotel Urbanstyle by Frontone, Pringsewu, Rabu (11/3)

Wakil bupati pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mendonorkan darahnya, didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Pringsewu H.Purhadi, M.Kes, GM Hotel Urbanstyle by Frontone Pringsewu Ahmad Aziz, dan mantan Ketua Harian Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pringsewu (P3KP) Imop Sutopo, SE.

Wakil Bupati Pringsewu sangat mendukung kegiatan donor darah tersebut, dan mengajak masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama mendonorkan darahnya.

“Mari bersama-sama kita menyedekahkan sebagian darah kita, karena setetes darah kita sangat berguna untuk menyelamatkan jiwa orang lain yang membutuhkan,” ujarnya.(reza)