PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar rapat koordinasi arah kebijakan pembangunan daerah tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.Heri Iswahyudi, M.Ag. didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Masykur Hasan dan Kepala Bappeda Pringsewu A.Fadoli, M.Si. di aula utama pemkab setempat, Rabu (13/1/21), diikuti seluruh OPD di lingkup Pemkab Pringsewu.

Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.Heri Iswahyudi, M.Ag. mengatakan tema pembangunan Kabupaten Pringsewu pada tahun 2022 adalah ‘Optimalisasi Pertumbuhan Yang Berkualitas dan Daya Saing Daerah Melalui Peningkatan Infrastruktur dan SDM yang Berkarakter’.

Heri juga menambahkan, Berdasarkan tema tersebut, terdapat 8 prioritas pembangunan Kabupaten Pringsewu pada tahun 2022, yakni Peningkatan ketahanan perekonomian daerah, Percepatan pembangunan infrastruktur strategis, Peningkatan SDM yang unggul, Peningkatan daya saing daerah, Memperkuat kualitas ketahanan pangan, Peningkatan lingkungan hidup dan ketahanan bencana, Peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik, serta Peningkatan kehidupan masyarakat yang harmonis.

“Untuk seluruh OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu agar dapat memahami manajemen resiko,”Tegasnya.(reza)