TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Bupati pesisir barat (Pesibar) menghadiri kegiatan penyerahan bantuan beras cadangan pangan bagi masyarakat terdampak Covid-19 kabupaten setempat. Di kecamatan pesisir utara. Rabu (15/7).

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal menyampaikan bahwa Pemkab Pesibar akan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 25.820 kg yg akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 11 kecamatan, dengan kemasan 10 kg untuk setiap penerima manfaat.

Sementara untuk kecamatan pesisir utara ada sebanyak 2.100 kg beras yang akan disalurkan pada 210 KK penerima manfaat pada hari ini.

“Syukur alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran kita semua, bantuan ini dapat tersalurkan. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Bupati juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat supaya selalu waspada terhadap musibah wabah Covid-19 yang sekarang masih melanda.

“Tetap gunakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, hindari kerumunan, menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat,” tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut asisten bidang perekonomian pembangunan, Kadis ketahanan pangan, Kadis bappeda, Kabag protokol, Kabag ekonomi, camat pesisir utara, serta para peratin se kecamatan pesisir utara. (r7)