TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kembali membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, atau Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Menurut Plt. Badan Kepegawaian dan Diklat Puju Sukanto mengatakan untuk JPTP dengan ketentuan jabatan yang akan diisi yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Kemudian, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat,” kata Puji saat dihubungi Translampung.com, yang mengaku saat ini sedang berada di Kementrian Pusat, Senin (25/11/2019).

Untuk persyaratan dan tatacara pendaftaran, serta tahapan JPTP ditambahkan dia agar para pelamar untuk datang ke BKD Lamsel atau mengklik situs Diskominfo Lamsel dan BKD yang telah ditayangkan.

“Semua informasinya terkait JPTP,  sudah ditayangkan diweb tersebut,” ujarnya.(Johan)