TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN -Pemilik Agen BRI Link di Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran,Rahmat (45) di santroni tamu tak di undang lalu melakukan penganiayaan, mengakibatakan pelipis mata sebelah kiri Rahmat mengalami luka robek.

Berdasarkan keterangan istri korban Wati menjelaskan bahwa kejadian yang menimpa suaminya ini terjadi pada Sabtu 08/03/2020 malam,sekita pukul 03.00 menjelang subuh,diman waktu itu suaminya sedang tidur tiba-tiba ada orang yang masuk rumah dan langsung menganiyaya sumainya sehingga mengakibatkan pelipis mata kiri suaminya mengalami luka robek akibat dianiya pelaku.

“Kebetulan orang ini masuk lewat jendela kamar loteng dan ketahuan dengan suaminya lalu langsung menganinyanya,”kata Wati saat di konfirmasi wartawan translampung.com Minggu,(08/03/ 2020).

Dirinya juga menjelaskan bawah saat pelaku melakukan penganiyayaan teradap suaminya ini,pelaku tidak mengunakan penutup wajah sehingga suaminya ini bisa  mengenali pelaku ,namun wati tidak membeberkan siapa dan tinggal dimana pelaku penganiayaan suaminya ini.

“Yang jelas pelakukanya bukan orang dalam Desa Bangun Rejo,tetapi masih tetangga Desa,dan saat ini sudah di laporkan kepihak kepolisian sektor Padang Cermin terkait kasus ini,”ucapnya.

Wati Juga menjelaskan bahwa warga yang sempat melakukan ronda menemukan dua pasang sendal namun dirinya belum memastikan apakah sendal tersebut milik pelaku penganiyayaan.

“Di sekitaran rumah kita ditemukan dua pasang sandal tapi kita tidak bisa menuduh apakah sendal tersebut milik pelaku penganiyayaan,”ucapnya.

Saat di singgung apakah ada kerugian materi atas kejadian tersebut ? Wati menjelaskan bahwa untuk saat ini pihak kelurga belum bisa memastikan berapa kerugian materi yang di alami, karna saat ini pihak kelurga masih fokus dengan pengobatak suamainya.

“Kalau kerugaian materi belum kita pastikan apakah ada yang hilang,karna saat ini masih fokus pengobatan suami.Dan dirinya berharap kepada pihak penegak hukum agar bisa segera menangkap pelaku penganiaya suamainya ini,”kat Wati .

Sampai berita ini di turunkan pihak Polsek Padang Cermin belum bias di konfìrmasi terkait kejadian yang menimpa pemilik Agen BRI Link di Desa Bangun Rejo.(ydn).