TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI – Selain pembangunan infrastruktur, juga dilakukan renovasi masjid Nurul fallah yang berlokasi di Dusun Sumber sari, Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Lamsel sebagai rumah ibadah masyarakat sasaran tambahan pada kegiatan TMMD ke – 108.

Tak hanya waktu siang, mereka melakukan pekerjaan malampun juga dilakukan pemasangan keramik pada teras bagunan masjid Nurul fallah.

Serka Sugito selaku Babinsa Desa Kelawi, juga ikut melakukan pemasangan keramik dilokasi masjid nurul falah bersama masyarakat sekitar mngatakan pemasangan keramik masjid nurul fallah ini, merupakan sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD ke – 108.

“Untuk pengerjaannya memang lebih enak dilakukan dari sore hingga malam hari, karena kondisi cuaca yang dingin dan enak untuk bekerja,” ujarnya, Rabu (22/7/2020).

Sementara itu, Ahmad selalu tukang yang bekerja masjid nurul falah juga mengatakan memang lebih nyaman malam dalam pemasangan keramik. Bila siang hari masyarakat bisa berkebun dan menjalankan aktifitas lainnya.

“Bagi kami, kerja masang keramik pada malam hari sudah jadi hal biasa , yang sudah sering kami lakukan,” ungkapnya.(Johan)