TRANSLAMPUNG.COM,-BLAMBANGAN UMPU -Pemkab Way Kanan melangsungkan pelantikan dua pejabat struktural untuk mengisi jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, pelantikan tersebut berlangsung di aula PKK Pemkab setempat. Jumat (27/12/2019).

Adapun dua Kepala Dinas yang dilantik oleh Wakil Bupati Way Kanan H. Edward Antony tersebut yaitu, Drs. H. Alirahman,. MT,. Yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menggantikan Drs. Paryanto.

Sedangkan Drs. Paryanto dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggantikan Drs. Alamsyah yang telah pensiun.

Dalam amanatnya, Edward Antony meminta kepada keduanya agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan segera menyesuaikan diri di dinas masing-masing. Mengingat masih banyaknya tugas terkait pembenahan dalam kepegawaian dan catatan kependudukan.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Alirahman dan Paryanto atas jabatan ini. Saya juga meminta kepada kalian berdua agar tetap amanah dan segera menyesuaikan diri di Dinas masing masing. Karena masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan,” ucap Edward Antony. (Migo).