TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Ny. Kornelia Umar, melakukan kunjungan ke Sekolah.

Kegiatan kunjungan kali ini, dilakukan Kornelia dengan bersepeda di Kecamatan Way Kenanga, Rabu (23/09/2020). Yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tubaba Budiman Jaya, Camat Way Kenanga Iskandar, dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tubaba.

“Kunjungan ke Sekolah-Sekolah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan dalam masa Pandemi Covid 19, guna memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah berjalan dengan baik,” kata Kornelia.

Dalam kunjungan tersebut, Kornelia juga memberi sejumlah pertanyaan-pertanyaan serta hadiah kepada para pelajar untuk menambah semangat mereka di hari yang cerah ini.

“Saya berharap kepada anak-anak Sekolah dan warga agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dalam setiap kegiatan, dan juga rajin cuci tangan guna memutus sebaran Covid-19, serta selalu melakukan ibadah agar Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberi kebaikan kepada kita,” imbuhnya. (D/R)