TRANSLAMPUNG.COM,PESIBAR
-Pasangan calon (Paslon) Aria Lukita Budiwan (ALB) – Erlina gelar Deklarasi di kediaman ALB pekon walur kecamatan pesisir tengah, kabupaten pesisir barat (Pesibar). Deklarasi tersebut dihadiri oleh para petinggi partai diantaranya Demokrat, PKB, dan PBB. Jumat (4/09).

Dalam acara tersebut,masing-masing partai pengusung menyerahkan surat rekomndasi yang diserahkan langsung oleh ketua partai masing-masing kepada Paslon.

Menurut, ALB mengatakan bahwasannya Deklarasi bertujuan mengumpulkan partai pengusung dan pendukung dalam menyatukan kekuatan untuk menghantarkan pemenangan dalam kontestasi Pemilukada pada sembilan desember mendatang.

“Untuk partai pendukung paslon ALB-Erlina yakni terdiri dari tiga partai diantaranya demokrat, PKB, PBB, dan juga partai pendukung PKPI,” ungkapnya, kepada translampung di kediamannya.

Sementara Paslon Wabub, Erlina mengatakan, bahwa deklarasi ini mengedepankan kebersamaan, kerjasama tim, dan gotong royong.

“Mudah-mudahan dengan tim ALB-Erlina, bersama para pendukung , dapat memenangkan pasangan ALB-Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu juga diharapkan kepada masyarakat Pesibar pada umumnya agar bisa berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu dengan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga Pemilu bisa sejuk, “Tandasnya.

Seperti yang di ketahui bahwa, Paslin, Aria Lukita-Erlina akan mendaftar ke KPU Pesibar pada pukul 13.30 WIB bersama rombongan.