TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN- Inalillahi Wainalilahiroziun kabar duka menyelimuti lampung, lataran ada satu pasien positif terinfeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pasien 02 berinisila M.IF, laki-laki (35 ) meninggal sekitar pukul 03.06 WIB di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan trnaslampung.com bahwa alamarhum ini merupakan salah satu pejabat di Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Wilayah Lampung.

“Ya,beliau telah meninggal, almarhum ini tinggalnya di Karimun Sukarame, sekitar tanggal 10 Februari beliu ngadain petemuan di BPJN pahoman waktu itu beliua membawa tamu Bule, tapi saya gak tau ukhusan api,nah kemungkian almarhum terkena virus ini di bulan  februari,”kata salah satu pegawai BP2JK lampung yang enggan namanya di sebut.

Dirinya juga mejelaskan semenjak adanya pertemuan itu semua yang ada dalam pertemuan tersebut di lakukan isolasi selama  14 hari dan hasil Alhamdulillah sehat .

“Ya,saya sendiri setelah di lakukan isoslasi selam 14 hari sehat sehat saja, cuman saya lakuakn  isolasi ulang karna habis mengikuti pelatihan di jakarta pulang pada 21 Maret,”ucapnya.

Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak RSUDAM begitu juga dengan Kepala Dinas  Kesehatan Provinsi Lampung atas kejadian ini,(ydn).