TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
–Pasca informasi Sekwan DPRD Pesisir Barat (Pesibar), Lekat Maulana dinyatakan terpapar Covid19, kondisi kantor DPRD terlihat masih ada beberapa orang pegawai dan di kantor itu juga dilakukan penyemprotan desinfektan diseluruh ruangan. Selasa (6/10).

Wakil Ketua I DPRD Pesibar, Piddinuri, ditemui dikantor DPRD setempat, membenarjan kabar Sekwan yang terpapar virus asal China itu dan saat ini sedang melakukan isolasi di Bandar Lampung.

“Ya mau gimana lagi, tadi pagi saya dapat kabar ini (Sekwan terpapar Covid-19) saya kesini untuk melihat keadaan kantor ini,” kata Piddinuri.

Sementara, kata dia, kegiatan DPRD seperti paripurna yang direncanakan Rabu 7 Oktober 2020 dengan agenda nota pengantar keuangan rancangan APBD murni tahun 2021, besok juga ditunda sampai waktu tidak ditentukan.

“Kita harus tetap hati-hati karena keselamatan merupakan hal yang utama. Sebab itu, pegawai yang masuk kerja dibatasi hanya satu dua orang saja dan yang lainnya bekerja dari rumah,”imbuhnya.

Disinggung kapan waktu normal pegawai akan kembali bekerja di kantor, Piddinuri mengatakan kondisi satu dua orang yang bekerja akan dilakukan sampai hari Jum’at.

“Seluruh pegawai Sekretariat DPRD juga akan dilakukan rapid tes, kalau kemudian kondisi telah kembali normal maka pada hari Senin para pegawai akan kembali ngantor seperti biasa,” pungkasnya. (*)