TRANSLAMPUNG.COM,PALAS-Upaya menjaga kondusifitas di Wilayah teritorial, Koramil 421-08/Palas melalukan patroli keamanan diseputaran tempat – tempat yang biasa dikunjungi masyarakat dan tempat yang biasa digunakan untuk bekumpulnya masyarakat.

Sersan dua, Irza valoga yang memimpin kegiatan patroli mengatakan kegiatan yang dilakukan ini, adalah untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah pasca pilkada lamsel dan memberikan himbauan serta peringatan pada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Secara tugas dan kedinasan, kegiatan ini adalah arahan dan perintah pimpinan untuk melakukan upaya – upaya menjaga keamanan wilayah agar terciptanya situasi yang kondusif serta dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat diwilayah ini,” kata Irza bersama beberapa anggota saat melakukan patroli, Sabtu (12/12/2020) tadi malam.

Selain menjaga keamanan wilayah, lanjut dia tantangan kita saat ini masih berlanjut untuk memerangi pandemi covid 19, yang juga harus kita lakukan secara bersama – sama.

“Salah satu upayanya, adalah mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang kita lakukan terlebih saat berada diluar rumah,” ujarnya.

Kami juga berharap, ditambahkan dia kepada segenap lapisan masyarakat untuk ikut bersama – sama melakukan kegiatan patroli keamanan. “Karena dalam menciptakan suasana yang kondusif, juga membutuhkan peran dan keterlibatan semua pihak,” harapanya.(Johan)